Secara keseluruhan penting untuk menang, tapi bukan kualifikasi

“Secara keseluruhan penting untuk menang, tapi bukan kualifikasi, kami harus menyelesaikan pekerjaan di rumah, saya senang dengan semangat dan respon yang kami berikan,” kata Wenger.

“Kami tidak dalam posisi untuk mengambil risiko, tapi kami tidak bisa terlalu berhati-hati karena Anda kehilangan fluiditas. Kami bertahan dengan ketahanan sampai akhir.”

Kami bertempur kembali seperti petinju setelah knockdown – Wenger
Menghidupkan kembali kemenangan Arsenal yang luar biasa di San Siro
Arsenal yang mengagumkan melupakan perjuangan baru-baru ini
Arsenal melakukan perjalanan ke Italia mencari istirahat dari run terik baru-baru ini di mana klub London utara telah kehilangan empat game langsung untuk pertama kalinya sejak Oktober 2002.

Sebuah atmosfer beracun telah tergantung di atas klub karena fans terus berbalik melawan Wenger, dengan 88% anggota 1.000 pendukung Arsenal (AST) 1.000 anggota voting minggu ini mendukung kontrak pemain berusia 68 tahun asal Prancis yang berakhir pada akhir pertandingan. musim ini

Sedikit dari 2.000 penggemar Gunners yang bepergian ke San Siro pasti yakin dapat melihat pertunjukan yang positif.

Tapi mereka menyaksikan sebuah tayangan yang berisi komitmen dan organisasi – dua kualitas yang sangat kurang dalam beberapa pekan terakhir – melawan tim Milan yang direvitalisasi di bawah Gennaro Gattuso.

Striker Arsenal Danny Welbeck memimpin lini luar biasa dengan berlari tak kenal lelah, memungkinkan Ozil, Mkhitaryan dan Ramsey untuk menemukan ruang dari posisi yang lebih dalam saat tim menyerang.

Dan secara defensif, mereka bekerja keras sebagai satu unit – yang dipimpin oleh kapten Laurent Koscielny – untuk menyangkal ruang Milan di daerah yang menyerang.

Masalah Arsenal tidak akan ditutupi oleh satu hasil bagus.

Namun, penampilan mereka tidak bisa tidak memberi kesan bahwa, meski di saat paling rendah, akan sangat bodoh untuk menghapus peluang mereka untuk memenangkan Liga Europa dan mengamankan rute kembali ke Liga Champions.

Gattuso Milan gagal memenuhi harapan
Keenam kalinya juara Eropa Milan adalah bayang-bayang kekuatan yang mereka miliki, mendekam di tempat ketujuh di Serie A meski menghabiskan lebih dari £ 200 juta musim panas lalu untuk mengubah nasib mereka.

Namun, mereka pergi ke kunjungan Arsenal di puncak gelombang menyusul kedatangan mantan gelandang Gattuso.

Dia telah mengubah musim mereka sejak menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat pada bulan November, memimpin mereka dalam 13 pertandingan tak terkalahkan dan memberi mereka harapan samar untuk naik ke tempat kualifikasi Eropa Serie A.

Bos Milan Gennaro Gattuso menyapa rekan Arsenal Arsene Wenger sebelum kick-off
Bos Milan Gennaro Gattuso menyapa rekan Arsenal Arsene Wenger sebelum kick-off
Oleh karena itu, ada optimisme di antara 70.000 penggemar Rossoneri di dalam atmosfer San Siro sehingga pihak Gattuso bisa membuat pernyataan besar di hadapan penonton Eropa yang lebih besar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s